Saat ini tim Persija sudah semakin percaya diri terutama menjelang semifinal Piala Presiden 2018 dan akan melawan tim PSMS Medan. Sistem yang digunakan dalam pertandingan tersebut menggunakan sistem kandang.

Pelatih dari Persija juga mengatakan anggota tim mulai dari Marko Simic dan yang lainnya sedang dalam performa terbaiknya saat ini. Kepercayaan diri tim tersebut juga sangat tinggi dan akan tetap dijaga sampai laga perdana yang akan datang.

Persija Tidak Akan Remehkan PSMS

Menuju Laga Tanding Persija VS PSMS

Persija Percaya Diri

Kepercayaan diri para pemain Persija memang sangat bagus, apalagi jika tidak kendur dan dijaga dengan baik. Tapi meskipun demikian, PSMS merupakan lawan yang tidak mudah untuk dikalahkan. Dilihat dari statusnya sebagai tim baru dengan promosi ke Liga 1 tahun 2018.

Tim PSMS ini juga berhasil mengalahkan tim PSM Makassar, tim Persib Bandung sampai Persebaya Surabaya dalam ajang Piala Presiden 2018. Persija sendiri menilai tim PSMS menjadi sebuah tim kuda hitam yang akan cukup merepotkan tim dari Bambang Pamungkas dan yang lainnya.

Tim Persija juga tidak akan meremehkan PSMS, http://bluebet88.biz karena semua tim yang masuk 4 besar sangat bagus. Selain itu tim Persija juga tetap harus berhati-hati, karena PSMS tidak diperhitungkan dan tidak memiliki beban.

Persija Pahami Permainan PSMS

Persija yang akan berhadapan dengan tim PSMS dalam semifinal Piala Presiden 2018 sudah mempelajari kekuatan dari PSMS. Meski memiliki jadwal latihan yang ketat, Persija tetap fokus dan siap mencari kemenangan dari tim PSMS.

Persija akan berusaha meraih kemenangan dengan mempelajari permainan dari PSMS. Selain itu tim ini juga sudah berdiskusi dengan pelatih untuk mencari strategi yang sesuai dalam melawan PSMS.

Sang pelatih sendiri tidak mau fisik dari para pemain menjadi drop setelah masuk 8 besar atau menjelang semifinal. Oleh karena itu para pemain yang bermain dalam 8 besar hanya akan berlatih ringan saja dan mengembalikan kebugaran masing-masing.

Para pemain tersebut hanya akan latihan gym dan yang lainnya akan berlatih bersama di Lapangan Sutosoma.